Beritacom – Cirebon – Kapolsek Gempol, Kompol Munawan bersama Forkopimcam Kecamatan Gempol melaksanakan kegiatan, “Ngopi Aspirasi” dengan Perangkat Desa Gempol, di Ruang Aula Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Jumat (6/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Gempol, Sri Darmanto, S. Kapolsek Gempol, Kompol Munawan, Danramil 2016 / Gempol, Kapten Inf. Erwandi, Bhabinkamtibmas Desa Gempol, Aipda Aris Dianto, Perangkat Desa Gempol, BPD Desa Gempol, Ketua RW dan RT Desa Gempol, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Masyarakat Desa Gempol.

Kapolsek Gempol memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Gempol.

Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, kata Kompol Munawan.

Masyarakat Desa Gempol sangat antusias dengan diadakannya kegiatan ini sehingga sadar untuk mematuhi peraturan mau pun hukum yang berlaku.

Kegiatan Ngopi Aspirasi Kapolsek Gempol, Kompol Munawan, bersama Forkopimcam Kecamatan Gempol adalah kegiatan untuk menampung aspirasi masyarakat seputaran Harkamtibmas yang ada di Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Dalam hal ini Kapolsek Gempol menyarankan kepada masyarakat Desa Gempol untuk meningkatkan kembali kegiatan Pos Kamling.

“Karena keamanan bukan hanya tanggung jawab Polri melainkan tanggung jawab kita bersama,” tutur Kompol Munawan.

(Puji Alisnawati)