Beritacom, Tangsel – Pada minggu ketiga setiap bulannya Jl. Boulevard Bintaro Jaya ditutup bagi kendaraan bermotor terkait adanya program car free day.

Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pada acara car free day, Polres Tangerang Selatan mengerahkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan bergabung dengan Dishub dan satuan pengamanan (Satpam) Bintaro.

Seperti pada minggu (21/1) pagi Bripka Nasir (Bhabinkamtibmas Pondok Jaya Polsek Pondok Aren) lakukan pengamanan dan pemantauan car free day di sekitar Trans Park Bintaro.

Dalam pengamanan tersebut Bripka Nasir membantu pertemukan orang tua yang terpisah dengan anaknya (Sdri. S umur 7 tahun) saat car free day.

“Jadi saat sedang pengamanan ada seorang bapak yang laporan kalau anaknya terpisah”jelas Bripka Nasir dalam pesan tertulis.

“Setelah itu bersama jajaran Satpam Bintaro kita udarakan (melalui HT), Alhamdulillah tidak berapa lama anak tersebut dapat ditemukan dan langsung dipertemukan dengan orang tuanya”lanjutnya.

Ditempat terpisah, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Kasi Humas Polres Tangsel AKP Wendi Afrianto juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan pengawasan terhadap buah hatinya saat berada di keramaian. Jangan sampai lengah, hingga berakibat hilangnya anak.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk ekstra waspada. Jangan lengah mengawasi buah hati saat berada di keramaian,” terang Wendi kepada wartawan, Minggu (21/1) Sore. (Ranti)