Beritacom-Tangerang – Bagi masyarakat Cisauk warung Soto Bu Hana sudah tidak asing lagi,selain sotonya eunak juga dagingnya empuk banget dan bumbu sotonyapun sangat terasa.

Putri kelahiran 1964 dari Jakarta  mampu membuat para pelanggan yang datang ke warung sotonya tak henti Рhenti sehingga setiap hari warung soto ini selalu dipenuhi para pembeli hingga antri.

Suhendar sebagai suami selalu setia menemani setiap harinya membantu sang istri diwarung, setiap harinya melayani pelanggan yang hilir mudik silih berganti,dan harganyapun sangat relatif terjangkau.

Warung soto yang berada di jalan simpang Asem Lapan Cisauk Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang walaupun berdiri belum lama tapi mampu menyerap pembeli dari berbagai penjuru baik dari wilayah Kecamatan Kelapa Dua,Kecamatan Pagedangan,bahkan dari berbagai Kecamatan lainnya di wilayah Tangerang,bahkan belum lama ini ada penikmat kuliner dari Nusantara yang bertandang ke tempat ini.

Bagi masyarakat yang belum mencoba silahkan datang ke Prapatan Asem Cisauk tempatnya ga jauh dari Kecamatan Cisauk,pasti deh…kalau sudah menikmati nikmatnya soto Hana bakal ketagihan, ungkap seorang pelanggan

(sur)