Beritacom, Majalengka – Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, bersama Camat Cikijing, Dani Lutfi Daniar, S. turun langsung untuk memantau situasi keamanan di Objek Wisata Kanaga Hill pada malam pergantian Tahun. Kegiatan Patroli dan pemantauan dilakukan untuk memastikan bahwa kawasan Objek Wisata tersebut tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif selama malam Tahun Baru 2024, Senin (01/01/2024).

Kapolsek Cikijing dan Camat Cikijing melaksanakan Patroli bersama di Buper Kanaga Hill. Mereka tak hanya sekadar melakukan pemantauan tetapi juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung yang tengah berada di perkemahan.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, sehingga masyarakat yang berkunjung dapat menikmati Liburan dengan nyaman, kata AKP Rudy Djunardi, M.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, M. menyampaikan, “Patroli malam ini kita tingkatkan khususnya di Objek Wisata Kanaga Hill, agar masyarakat dapat menikmati Liburan dengan aman dan terlindungi.

Kami hadir untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, menciptakan situasi yang aman, dan menghimbau masyarakat agar selalu menjaga ketertiban.”

Kapolsek Cikijing, menggaris bawahi pentingnya kehadiran petugas Kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dengan adanya Patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merayakan malam Tahun Baru dengan tenang dan nyaman, tanpa khawatir terhadap berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas,” tutur AKP Rudy Djunardi, M. (Puji Alisnawati)