Beritacom – Cirebon – Kuwu Desa Krandon, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Warnawan, mengapresiasi aksi penanaman ribuan bibit pohon oleh Polresta Cirebon. Bibit pohon tersebut turut ditanami diwilayah Desa Krandon, Kabupaten Cirebon, Sabtu (26/8/2023).

Karenanya, pihaknya merasa sangat terbantu dengan adanya aksi penamaman pohon tersebut, khususnya diwilayah Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Pasalnya, saat ini wilayah Talun kondisinya cukup gersang.

“Sehingga penanaman pohon dari Polresta Cirebon ini dapat meneduhkan wilayah Talun, khususnya Desa Krandon. Mudah – mudahan, aksi penanaman pohon ini membuat wilayah Desa kami menjadi lebih sejuk,” kata Warnawan.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polresta Cirebon yang telah memilih Desa Krandon sebagai lokasi penanaman ribuan bibit pohon yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia tersebut.

Bahkan, aksi tersebut membuat masyarakat sangat antusias dan bahagia melihat kepedulian dari Polresta Cirebon. Pihaknya juga berjanji bakal menjaga bibit pohon yang telah ditanam sebaik mungkin sehingga dapat tumbuh subur.

“Semoga aksi penanaman ribuan bibit pohon secara serentak ini membawa keberkahan untuk Kapolresta Cirebon dan jajarannya, dan dapat menjaga kelestarian lingkungan di Kabupaten Cirebon,” tutup Warnawan. (Puji Alisnawati)