Beritacom – Tangerang – Polisi Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang dicurhati oleh puluhan sopir di pengendapan Bus Damri Tod M1, Jumat (12/5).

Kasat Binmas Polresta Bandara Soetta Kompol R Sigit Kumono mengatakan, para sopir tersebut mengikuti program Jumat Curhat yang diadakan pihaknya.Menurut dia, pada kesempatan itu para sopir mencurahkan keluh kesah seputar pelayanan kepolisian untuk mencari solusi positif dan profesional.

Dia menguraikan, pada kegiatan itu para sopir curhat seputar tata cara perpanjangan SIM B2 serta prosedur laporan barang penumpang yang tertinggal di Bus.

Lebih jauh, Sigit mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan kondusif.

“Pada kegiatan ini, seluruh aspirasi masyarakat mendapatkan solusi yang baik dan benar,” tandasnya, didampingi Ipda Hasugian Kasubnit dan Aiptu Edi Yunisman Kaurmintu.

Sementara, salah satu sopir yang mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Polresta Bandara Soetta. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat.

“Terima kasih kepada Polresta Bandara Soekarno-Hatta,” tandasnya seraya bercerita bahwa dirinya telah tiga tahun bekerja sebagai sopir taksi di Bandara internasional tersebut. (Hendi/Sopiyan)