Beritacom, Tangsel – Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghadiri acara Job Fair and Education Expo 2024 yang digelar di SMK Letris Indonesia 2. Kegiatan ini juga sebagai penggerak kolaborasi positif antara pihak keamanan dengan dunia pendidikan. Selasa (30/04/2024).

Dalam acara yang bertujuan untuk memperkenalkan berbagai peluang karier dan program pendidikan kepada siswa, guru, dan kepala sekolah.

Menurut Aiptu Sutanto, kehadiran Polsek Pamulang dalam acara ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat, terutama dalam konteks pendidikan. “Kami ingin memberikan dukungan penuh kepada para siswa/i dalam mengejar impian mereka, baik dalam bidang pendidikan maupun karier,” ujarnya.

Dengan berbagai peluang karier dan program pendidikan yang ditawarkan dalam acara ini, diharapkan para siswa SMK Letris Indonesia 2 dapat memperoleh wawasan yang lebih luas tentang masa depan mereka. Kolaborasi antara pihak keamanan dan dunia pendidikan seperti ini diharapkan dapat terus berlanjut demi kemajuan bersama di masa depan. (Dadan)