Beritacom, Tangsel – Rutan Sat Tahti Polres Tangerang Selatan menggelar ibadah Sholat Idul Fitri yang berjalan dengan. Kegiatan ini melibatkan tahanan serta anggota Sat Tahti Polres Tangerang Selatan yang turut merayakan hari kemenangan umat Islam setelah menunaikan ibadah puasa Ramadan. Selasa(10/4/24).

Sholat Idul Fitri kali ini diisi dengan khotbah dari Ustad Ahmad Soleh Spd, dengan tema yang mengangkat pentingnya Ramadan dalam membentuk pribadi yang bertaqwa. Adapun sebagai muadzin, tugas tersebut dijalankan oleh salah seorang tahanan dari Sat Tahti.

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, para jamaah, baik tahanan maupun petugas, melaksanakan sholat dengan tertib dan penuh kesadaran akan makna hari kemenangan. Kegiatan ini berhasil berlangsung tanpa adanya insiden yang merugikan serta mendapat pengawasan ketat dari pihak berwenang.

Kasat Tahti Ipda Sardi S.H menyatakan kepuasannya atas pelaksanaan ibadah ini. “Kami bersyukur karena kegiatan sholat Idul Fitri berjalan dengan lancar dan tertib. Semoga momentum ini mempererat tali silaturahmi di antara kami semua,” ujarnya.

Semangat persaudaraan dan kebersamaan di lingkungan Rutan Sat Tahti Polres Tangerang Selatan diharapkan terus terjaga dan menjadi landasan dalam menjalani kehidupan berikutnya. (Dadan)