Beritacom, Tangerang РBhabinkamtibmas Bripka A. Supriyadi Kelurahan Babakan menghadiri rapat kordinasi Koordinasi Ketentraman dan Ketertiban Umum di Lingkungan Kel. Bababakan Kec. Legok Tahun 2024 sekaligus Persiapan Giat Bina Wilayah (Binwil) Tingkat Kab. Tangerang  (25/2/24).

Rapat yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, seperti PKK, Babinsa, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), serta para ketua RT dan RW, ini menjadi momentum penting untuk mengkonsolidasikan upaya-upaya bersama dalam menjaga lingkungan yang aman dan tertib.

Salah satu agenda utama dalam rapat ini adalah persiapan untuk kegiatan Bina Wilayah (Binwil) tingkat Kabupaten Tangerang, yang merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas hidup dan keamanan masyarakat di wilayah tersebut.

“Eka Sri Yukaeni Karsan selaku Ketua PKK Kecamatan Legok, dalam sambutannya, menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan,” ujar Bripka A. Supriyadi.

Turut hadir dalam rapat ini adalah Mua’wanah, S.Pd, M.IP selaku lurah, serta sejumlah kader PKK dan tokoh masyarakat lainnya.

Lurah Babakan, Mua’wanah, menambahkan, “Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan aparat keamanan dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.”

Rapat ini diharapkan akan menghasilkan langkah-langkah konkret dalam meningkatkan ketertiban dan keamanan di Kelurahan Babakan, serta mendukung kegiatan Binwil yang akan datang. (Dadan)