Beritacom, Tangsel – Tim Unit Kesehatan (Urkes) Polres Tangerang Selatan melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan rutin terhadap tahanan di Rutan Sat Tahti Polres Tangerang Selatan, Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan para tahanan yang berada di dalam Rutan. Selasa (16/04/2024).

Kemudian melakukan pengecekan Sebanyak 3 orang tahanan mendapat pengecekan kesehatan, yang berasal dari Kamar 4, yaitu Rudiansyah, Gilang, dan Dedi. Para tahanan tersebut mengeluhkan berbagai masalah kesehatan seperti flu pilek, gatal-gatal, dan masalah pencernaan.

Tim Urkes melakukan berbagai tindakan seperti pemeriksaan suhu tubuh, pemeriksaan tekanan darah, serta pemberian obat sesuai dengan keluhan yang dialami oleh tahanan kepada Piket Jaga Tahanan. Pengecekan kesehatan tersebut didampingi oleh Bripka Agus Subagyo, anggota Piket Jaga Tahanan.

Kegiatan pengecekan kesehatan rutin ini merupakan bagian dari upaya Polres Tangerang Selatan dalam menjaga kesehatan para tahanan di Rutan Sat Tahti. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kesehatan para tahanan dapat terjaga dengan baik dan mereka dapat mendapatkan perawatan yang tepat saat membutuhkannya. (Dadan)