Beritacom, Tangsel – Momen berharga bagi 82 tahanan di Polres Tangerang Selatan. Kasat Tahti Polres, IPDA Sardi, bersama dengan Ustadz Nurhadi, SH, memimpin kegiatan Binrohtal yang mengangkat tema hakikat kehidupan.

Dalam suasana yang khidmat, tahanan yang berada di Polres Tangerang Selatan memperoleh kesempatan langka untuk memperdalam pemahaman akan hakikat kehidupan. Dipandu oleh Kasat Tahti IPDA Sardi dan Ustadz Nurhadi, SH, mereka menjelajahi makna mendalam tentang eksistensi dan tujuan hidup.

Kasat Tahti IPDA Sardi menegaskan, kegiatan ini menjadi bagian dari upaya rehabilitasi dan pembinaan bagi para tahanan. “Kami ingin memberikan mereka kesempatan untuk merenung dan memperdalam nilai-nilai kehidupan yang sejati, serta memberikan dorongan untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik,” ujarnya.

Ustadz Nurhadi, SH, menambahkan, “Hari ini bukan hanya sekadar pengajian biasa, tetapi sebuah momen penting untuk merenungkan arti kehidupan. Semoga apa yang disampaikan hari ini dapat menjadi pijakan bagi mereka untuk mengambil langkah positif ke depannya.”

Kegiatan Binrohtal ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen Polres Tangerang Selatan dalam memberikan pelayanan yang menyeluruh bagi tahanan. Selain menjaga keamanan dan ketertiban, pembinaan spiritual dan moral juga menjadi fokus dalam upaya rehabilitasi mereka.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan sebagai bagian dari upaya membangun masyarakat yang lebih baik dan beradab. (Dadan)