Beritacom, Tangsel – Islamic Centre Baiturahmi BSD menjadi saksi peringatan malam Nuzulul Quran yang dihadiri oleh berbagai pejabat penting dan tokoh masyarakat, termasuk Kapolsek Serpong, Kompol Andika Muslim SH SIK. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati bulan suci Ramadan 1445 H dan dihadiri oleh Walikota Tangsel, H Benyamin Davnie, serta Wakil Walikota Tangsel, H Pilar Saga Ichsan.

Dalam suasana keagamaan yang khidmat, para hadirin mengikuti rangkaian acara yang diawali dengan sholat Isya dan tarawih berjamaah. Kemudian, dilakukan pembukaan resmi acara sebelum memasuki puncak peringatan malam Nuzulul Quran dengan Haflah al Qur’an. Para tamu undangan juga disambut dengan sambutan hangat dari Ketua Panitia, Drs H Chaerudin Msi, serta Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ), H Bambang Nurcahyo.

Sambutan dari Walikota Tangsel menyiratkan pentingnya menjaga nilai-nilai keagamaan dan spiritualitas, khususnya dalam bulan Ramadan. Beliau juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian terhadap kegiatan keagamaan di Kota Tangsel.

Selain itu, tidak lupa juga dilakukan kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim yang hadir, serta tauziah dan doa bersama untuk kebaikan umat. Kapolsek Serpong, Kompol Andika Muslim SH SIK, mengamini pentingnya kegiatan semacam ini dalam memperkokoh tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan. (Ranti)