Beritacom, Tangsel – Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ibnu Bagus Santoso, SIK, MM, MH, bersama Kapolsek Pondok Aren, KOMPOL Bambang Askar Sodiq, SH, MH, melakukan kunjungan ke Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pondok Aren dalam rangka kegiatan silaturahmi dan kunjungan Ramadhan 1445 H, di Masjid An-Nur yang berlokasi di Jalan Madun I, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, di antaranya adalah AKP Eko Nofendi, SH (Kasat Intelkam), AKP Sukirno, SH, MM (Kasipropam) Drs. Muhtarom, SE, MM, AK, CA, CTA (Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah), Abdul Wahid (Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah), Muhrowi (Sekretaris Jenderal Pimpinan Daerah Muhammadiyah), Abi Yahya (Ketua DKM Masjid An-Nur), serta tokoh masyarakat setempat seperti Bpk Yahya (Ketua RW 05) dan Jamal (Ketua RT 02), beserta warga masyarakat Kelurahan Pondok Kacang Timur.

Dalam kunjungannya, Kapolres Tangerang Selatan dan Kapolsek Pondok Aren disambut hangat oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pondok Aren serta para tokoh masyarakat setempat. Mereka berdiskusi dan bertukar pikiran mengenai berbagai hal terkait dengan keamanan dan ketertiban di wilayah Pondok Aren.

Kapolres Tangerang Selatan mengapresiasi kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Mereka berharap kerjasama tersebut dapat terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. (Ranti)