Beritacom – Cirebon Kota – Upaya untuk memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mengantisipasi tawuran antar pelajar, Quick Respons Polsek Kedawung Polres Ciko rutin laksanakan Giat Patroli, sekaligus berikan himbauan Kamtibmas kepada para pelajar untuk tidak terlibat tawuran serta kenakalan remaja lainnya, Rabu (8/11/2023).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Rano Hadiyanto melalui Kapolsek Kedawung, AKP Ahmad Nasori mengungkapkan, kegiatan Patroli secara mobile yang dilaksanakan QR Polsek Kedawung merupakan tugas rutin dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta antisipasi dari segala bentuk gangguan keamanan.

Lebih lanjut Kapolsek Kedawung menambahkan, ada pun Kegiatan QR Polsek Kedawung melakukan Patroli dialogis dengan edukasi dan himbauan Kamtibmas kepada para pelajar yang ada diwilayah Hukum Polsek Kedawung untuk meminimalisir terjadinya tawuran antar pelajar, mau pun kenakalan remaja lainnya,” ujar AKP Ahmad Nasori.

Dalam kegiatan edukasi dan himbauan Kamtibmas tersebut mengajak, semua elemen warga masyarakat untuk bersama – sama mengawasi dan segera melaporkan kepada Kepolisian apa bila ada kumpulan pelajar yang diduga akan melakukan tawuran,” jelas AKP Ahmad Nasori melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota, Ipda Charis Efendi.

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota menambahkan, guna menjaga kondusifitas diwilayah Hukum Polsek Kedawung yang aman supaya tidak ada lagi tawuran diwilayah keamanan Polsek Kedawung,’ tutur Ipda Charis Efendi. (Puji Alisnawati)