Beritacom, Tangsel – Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Dr. Kemas M.S. Arifin, memimpin acara berbuka puasa bersama dan memberikan santunan kepada yayasan Yaatim Piatu dan Dhuafa di Pondok Pesantren Tahfidz Dzurrotul Qur’an, yang berlokasi di Jalan Sukun No.105 RT 03/06, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, pada hari Kamis, 04 April 2024.

Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan agama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, khususnya anak-anak yatim piatu dan dhuafa di pondok pesantren tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Dr. Kemas M.S. Arifin turut didampingi oleh beberapa tokoh masyarakat, antara lain Kyai Ahmad Asjaya, Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidz Dzurrotul Qur’an. Hadir juga sejumlah anggota kepolisian, seperti AKP Sugiyanto, Kanit Binmas, Ipda Linny Rizky, Panit 2 Binmas, dan Bripka Ari Cahyono, Binmas Kelurahan Cempaka Putih.

“Acara ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama, khususnya kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang membutuhkan dukungan dan perhatian dari masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu peduli terhadap mereka yang membutuhkan,” ujar Kompol Dr. Kemas M.S. Arifin dalam sambutannya.

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, diawali dengan berbuka puasa bersama diiringi doa, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada yayasan tersebut sebagai bentuk dukungan nyata dari pihak kepolisian.
Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan, serta menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjalin hubungan yang harmonis dan saling peduli terhadap sesama, terutama kepada yang membutuhkan. (Dadan)