Beritacom, Tangsel – Bhabinkamtibmas Polsek Ciputat Timur, AIPTU Iwan S, melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi ke warga di Kelurahan Rempoa. Jum’at (10/05/2024) pukul 16.10 WIB.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Yadiman, Sekretaris RW 08, dan beberapa warga, AIPTU Iwan S menyampaikan beberapa himbauan yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan lingkungan.

Salah satu himbauan yang disampaikan adalah pentingnya meningkatkan kegiatan siskamling agar lingkungan tetap aman dan kondusif. Selain itu, juga dihimbau kepada para remaja untuk tidak keluar rumah larut malam guna menjaga keselamatan dan keamanan diri.

Selain itu, AIPTU Iwan S juga memberikan himbauan terkait antisipasi terhadap tindak pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Warga diminta untuk selalu memarkirkan kendaraan mereka menggunakan kunci pengaman tambahan guna mengurangi risiko tindak kejahatan tersebut.

Semoga himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas AIPTU Iwan S dapat dijadikan sebagai langkah konkret dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Kelurahan Rempoa. (Dadan)