Beritacom, Tangsel – Babhinkamtibmas Lengkong Gudang Aiptu Helmy Budiman bersama Babinsa Lengkong Gudang Sertu Tri S melakukan kegiatan pengamanan pendistribusian bantuan pangan berupa beras seberat 10 Kg dari Badan Pangan Nasional untuk 93 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Wilayah Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lobby Kantor Kelurahan Lengkong Gudang, yang beralamat di Jalan Astek Rt. 001/04, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, M. Mahdi, Sekretaris Kelurahan Lengkong Gudang, Guritno, Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kelurahan Lengkong Gudang, Yakub, Staf Kesejahteraan Sosial Kelurahan Lengkong Gudang.

Kegiatan pendistribusian bantuan ini merupakan upaya dari pemerintah dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh berbagai kondisi sosial dan ekonomi. Dengan adanya kerjasama antara aparat keamanan, pemerintah daerah, dan Badan Pangan Nasional, diharapkan bantuan ini dapat tersalurkan dengan lancar kepada yang membutuhkan.

Aiptu Helmy Budiman dan Sertu Tri S bertugas untuk memastikan jalannya proses pendistribusian berlangsung dengan aman dan tertib, sehingga tidak ada gangguan yang menghambat proses pendistribusian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Semoga bantuan yang disalurkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat penerima serta dapat membantu meringankan beban mereka di tengah-tengah kesulitan yang dihadapi. (Ranti)